Jasa Penerjemahan Website

Jasa Penerjemahan Website

Jasa Penerjemahan Website – Mega Penerjemah adalah salah satu agensi bahasa terkemuka dan tercepat yang berbasis di Jakarta dan penyedia layanan pemasaran dan penerjemahan situs web.

Jasa Penerjemahan Website – Menerjemahkan dan memprioritaskan situs web Anda mungkin tampak seperti proses yang sulit dan susah, namun, dengan bantuan kami, sebenarnya tidak pernah mudah dilakukan. Kami menyediakan layanan penerjemahan profesional untuk perusahaan dan organisasi yang ingin menjangkau pasar luar negeri dan berkomunikasi dengan calon pelanggan baru mereka.
Di sini, di Mega Penerjemah, kami memahami bahwa mendekati dan berkomunikasi dengan pelanggan yang berbeda beda bahasanya tak terelakkan bagi perusahaan yang bertujuan untuk melakukan perdagangan internasional. Agar berhasil, penting bagi perusahaan tersebut untuk dapat secara efektif mengkomunikasikan pesannya kepada pelanggan dalam bahasa utama mereka. Dalam dunia digital yang serba cepat, penerjemahan situs web harus dianggap sebagai bagian dari strategi dan pengembangan bisnis jangka panjang.

Terjemahan dan lokalisasi situs

Jasa Penerjemahan Website – Meski dalam banyak hal penerjemahan situs web dan lokalisasi situs dapat dianggap serupa, ada beberapa perbedaan utama antara kedua layanan tersebut. Terjemahan, biasanya, mengacu pada konversi bahasa kata demi kata yang memberi informasi penting bagi pengunjung situs Anda. Pelokalan situs, di sisi lain, melampaui hal ini dan juga memperhitungkan faktor lain yang dapat mempengaruhi pelanggan yang mengunjungi situs web Anda, seperti warna, citra, atau desain.
Bergantung pada bahasa target Anda, mungkin perlu memodifikasi beberapa elemen situs web Anda, seperti format, atau format mata uang, waktu dan tanggal, jika ada bahasa bacaan dari kiri kanan seperti bahasa Arab. Untungnya, kita bisa mengurus semuanya.

Haruskah saya menerjemahkan situs saya?

Jasa Penerjemahan Website – Tahukah Anda bahwa hanya sekitar 30% pengguna internet yang bisa berbahasa Inggris sebagai bahasa utama mereka? Namun diperkirakan bahwa lebih dari 25% pelanggan di UE sekarang membeli barang secara online dari negara asing. Angka-angka ini menunjukkan kebenaran potensi yang ada di dunia digital. Sebenarnya, laporan Eurobarometer baru-baru ini menunjukkan bahwa lebih dari 90% pengguna internet di situs-situs kunjungan Indonesia berbahasa mereka sendiri ketika diberi pilihan bahasa! Di dunia global kita, sangat penting untuk merawat pelanggan potensial dengan menyediakan situs web terjemahan yang akurat.
  • 72.1% of consumers spend most or all of their time on websites in their own language.
  • 72.4% of consumers said they would be more likely to buy a product with information in their own language.
  • 56.2% of consumers said that the ability to obtain information in their own language is more important than price, (Common Sense Advisory).       

Apa prosesnya?

Jasa Penerjemahan Website – Agen kami sebelumnya bekerja dengan beberapa perusahaan dan organisasi terbesar, membantu mereka dalam mendekati pasar luar negeri menganggap terjemahan dan pelokalan situs web. Kami memahami bahwa ini bisa menjadi proses yang sangat menegangkan bagi Anda dan karena itu kami akan selalu mengalokasikan manajer terjemahan khusus yang akan membantu Anda dan menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Selain itu, kami bekerja dengan hampir semua format file utama, sehingga prosesnya sesuat mungkin.

SEO multibahasa

Jasa Penerjemahan Website – Kami tahu persis berapa banyak waktu dan usaha yang diperlukan untuk membuat situs web terlihat secara organik oleh pelanggan. Menerjemahkan dan memprioritaskan halaman web Anda tanpa SEO multibahasa dalam pikiran bisa berarti bahwa kinerja situs web Anda akan berjuang di pasar luar negeri. Di sini, di Mediamaz, kami tidak dapat hanya melokalkan situs web Anda, namun juga kata kunci dan konten, memastikan keberadaan web global Anda tidak terancam.
Istilah ‘translate’ berasal dari bahasa Latin ‘translat’ yang berarti terbawa. Dalam bahasa, ini menggambarkan proses membawa makna teks tertulis dari satu bahasa ke bahasa lainnya. Agar berhasil mewujudkan makna, terjemahan harfiah tidak akan dilakukan di situs web dan layanan terjemahan. Arti budaya sangat penting bagi audiens untuk memahami kata-kata seperti yang dimaksudkan untuk dipahami.
Laman web yang diterjemahkan secara otomatis atau diterjemahkan secara harfiah dapat memberi pengguna Anda beberapa informasi dasar. Tapi laman web lokal akan memberi mereka kesan dan pesan, yang jauh lebih cenderung menarik pelanggan baru.
Terjemahan lokalisasi meningkatkan kualitas terjemahan sepuluh kali lipat. Pelokalan memperhitungkan lebih dari sekedar bahasa, menggabungkan konotasi budaya dan kebiasaan dari berbagai negara dan penggunaan bahasa mereka. Misalnya, ‘sarapan’ di Inggris bisa merujuk ke semangkuk sereal atau piring telur dan daging asap tapi di Prancis itu bisa menjadi espresso dan croissant; Di China itu bisa merujuk pada ‘boazi’, roti kukus yang diisi dengan daging atau sayuran.

Perbaiki bisnis Anda dengan lokalisasi situs web

Jasa Penerjemahan Website – Menjangkau dan berkomunikasi dengan pelanggan multibahasa sangat penting jika perusahaan ingin memperluas dan berdagang secara internasional. Kemampuan untuk mengkomunikasikan pesan, layanan, dan USP merek Anda secara akurat dalam bahasa ibu dari target pemirsa sangat penting bagi kesuksesan sebuah perusahaan. Jika Anda ingin memperluas bisnis Anda, layanan terjemahan situs Global Voices akan membantu Anda benar-benar terhubung dengan target pasar Anda dalam bahasa lokal mereka.
Bukan lagi teknologi, solusi, layanan, harga, atau pengalaman industri Anda yang membedakan Anda di pasar global. Ini adalah kemampuan Anda untuk terhubung dengan pelanggan dalam bahasa yang mereka gunakan seolah-olah Anda adalah perusahaan lokal. Itulah mengapa lokalisasi sangat penting untuk pertumbuhan.
Sebuah situs web adalah salah satu alat utama yang digunakan untuk memasarkan produk karena sering kali berfungsi sebagai titik kontak pertama dengan pelanggan. Oleh karena itu sangat penting bahwa terjemahan situs Anda secara akurat menyampaikan citra perusahaan yang ingin Anda berikan ke pelanggan.
Dengan membuat usaha untuk menyampaikan konten perusahaan Anda, hal itu akan beresonansi secara pribadi dengan pelanggan, sehingga memungkinkan produk atau layanan Anda diterima secara positif.

Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda

Mega Penerjemah buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu; 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani terjemahan teknis Anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu. Apakah Anda ingin penelitian ilmiah Anda tersedia dalam berbagai bahasa, atau IME dan jurnal medis Anda untuk mematuhi peraturan FDA secara internasional, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.
Hubungi Kami di 082123335003 atau 087884574653 (WA) Email info@megapenerjemah.com dan Live Chat 

Postingan populer dari blog ini

Jasa Legalisasi Dokumen di Kemenkumham

Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan Arab Saudi

Jasa Penerjemah Tersumpah Kartu Keluarga