Jasa Penerjemahan Tersumpah Keimigrasian

Jasa Penerjemahan Tersumpah Keimigrasian

Jasa Penerjemahan Tersumpah Keimigrasian Adalah Jasa Penerjemahan Agar Anda Dapat Dengan Mudah Di Validasi Oleh Imgirasi Untuk Berbagai Keperluan dan Kepentingan Anda

Jasa Penerjemahan Tersumpah Keimigrasian – Mega Penerjemah menawarkan terjemahan Apostilles, yang merupakan metode yang digunakan untuk memvalidasi dokumen publik yang akan dibutuhkan di negara selain tempat mereka dikeluarkan. Jika Anda belum memiliki Apostille, Mega Penerjemah dapat menerjemahkan dan mewartakan Apostille hanya untuk Anda dalam satu hari. Dokumen kemudian akan siap digunakan di negara-negara yang telah mengakses Konvensi Apostille.
Mega Penerjemah adalah layanan terjemahan profesional di seluruh dunia. Kami adalah perusahaan terjemahan profesional bersertifikat yang memiliki pengalaman luas dalam terjemahan dan apostille (otentikasi dokumen untuk penggunaan internasional) dari berbagai jenis dokumen untuk keperluan pribadi atau pejabat – untuk negara manapun. Kami adalah anggota perusahaan American Translators Association (ATA) dan HPI ( Himpunan Penerjemah Indonesia ) yang terampil menerjemahkan dan memberi apostille / mengotentikasi dokumen dalam bahasa apa pun.

Mega Penerjemah Dapat Mengefesiensi Waktu dan Pengeluaran Anda

Jasa Penerjemahan Tersumpah Keimigrasian – Otoritas asing memerlukan dokumen untuk tunduk pada proses sertifikasi yang ketat agar dapat diterima dan untuk digunakan. Bagi negara yang melakukan penanda tanganan Konvensi Den Haag Menghapuskan Persyaratan untuk Legalisasi Dokumen Asing, sertifikasi atau otentikasi telah disederhanakan dan dikenal sebagai apostille. Namun persiapannya, termasuk terjemahan dan apostille / autentikasi bisa menjadi membosankan, memakan waktu dan juga mahal. Inilah sebabnya mengapa Mega Penerjemah memastikan semua layanan yang dibutuhkan tersedia bagi Anda, termasuk apostille / authentication dan konsultasi untuk memastikan dokumen Anda lengkap dan siap untuk penggunaan internasional, kapan pun Anda membutuhkannya. Jadi, apakah itu surat nikah atau surat kewarganegaraan, surat penjualan, akta, surat wasiat, surat pernyataan, surat pernyataan tertulis, ijazah, transkrip asing, atau bukti kepemilikan, kami akan memberi Anda terjemahan yang sempurna, dicap, disegel dan disahkan.

Layanan Apostille Mega Penerjemah

Jasa Penerjemahan Tersumpah Keimigrasian – Mega Penerjemah menawarkan tarif jasa standard document authentication atau apostille adalah 105 USD ( IDR 1 – 2 Jt ). Untuk mengirimkan dokumen Anda untuk permintaan terjemahan dan apostosit atau kedutaan / sertifikasi untuk negara manapun.

Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda

Mega Penerjemah buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu; 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani terjemahan teknis Anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu. Apakah Anda ingin penelitian ilmiah Anda tersedia dalam berbagai bahasa, atau IME dan jurnal medis Anda untuk mematuhi peraturan FDA secara internasional, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.
Hubungi Kami di 082123335003 atau 087884574653 (WA) Email info@megapenerjemah.com dan Live Chat 

Postingan populer dari blog ini

Jasa Legalisasi Dokumen di Kemenkumham

Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan Arab Saudi

Jasa Penerjemah Tersumpah Kartu Keluarga