Jasa Penerjemahan Teknik dan Sains

Jasa Penerjemahan Teknik dan Sains

Jasa Penerjemahan Teknik dan Sains – Semua laporan teknis dan ilmiah diterjemahkan oleh para profesional

Jasa Penerjemahan Teknik dan Sains – Kesalahan terjemahan teknis dan ilmiah dapat menyebabkan kesalahan besar dan sesutau yang tidak perlu sehinga dapat dihindari. Di industri medis, terjemahan yang tidak akurat bahkan bisa membuat orang hidup dalam bahaya. Itulah mengapa Anda memerlukan mitra yang terbukti dengan pelatihan teknis kelas satu yang mengkhususkan diri di bidang Anda dan memiliki pengetahuan yang luas dalam manajemen terminologi. Dengan perputaran tercepat di industri ini pada tingkat serendah mungkin, beberapa perusahaan terbesar dan paling dihormati di dunia mempercayai kami dengan menerjemahkan laporan teknis dan manual mereka.

Mengapa Anda Perlu Menerjemahkan Dokumen Teknis ?

Jasa Penerjemahan Teknik dan Sains – Meskipun sebagian besar karyawan dan klien luar negeri Anda mungkin mengerti bahasa Inggris, apakah Anda cukup yakin bahwa pesan Anda telah ditafsirkan dengan benar? Apakah Anda ingin meningkatkan efisiensi di perusahaan Anda dan menghindari kesalahan yang besar?
Kemudian Anda perlu mendapatkan dokumen teknis dan ilmiah Anda yang diterjemahkan ke dalam bahasa asli pembaca sesuai target Anda. Dan Anda perlu memastikan bahwa pekerjaan itu dilakukan oleh profesional terlatih yang mengkhususkan diri di bidang Anda. Kami bisa menerjemahkan dokumen atau format teknis dengan mudah, termasuk:
  • Situs web
    Perangkat lunak
    Penelitian ilmiah
    Manual
    Terjemahan medis
    Paten
    Signage
    Podcast

Berfikir Secara Global dan Bertindak Seperti Lokal

Jasa Penerjemahan Teknik dan Sains –  Apakah Anda sedang bersaing di pasar internasional dengan banyak bahasa dan platform? Jika jawabannya adalah ya, maka pelokalan dokumen teknis, situs web, aplikasi seluler, perangkat lunak, IME, atau manual Anda harus menjadi komponen yang penting dari strategi operasional Anda. Kami tidak hanya akan dengan mudah menerjemahkan dokumen ilmiah dan proyek Anda, melestarikan konten teknis dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan industri, namun kami juga akan melokalkan bahasa mereka ke target pendengar anda.
Kami adalah agen terjemahan teknis profesional yang berpengalaman dalam menerjemahkan banyak dokumen untuk berbagai sektor, termasuk:
  • Pertahanan
    Teknologi Informasi
    Farmasi
    Biotek
    Medis
    Hukum

Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda

Mega Penerjemah buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu; 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani terjemahan teknis Anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu. Apakah Anda ingin penelitian ilmiah Anda tersedia dalam berbagai bahasa, atau IME dan jurnal medis Anda untuk mematuhi peraturan FDA secara internasional, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.
Hubungi Kami di 082123335003 atau 087884574653 (WA) Email info@megapenerjemah.com dan Live Chat 

Postingan populer dari blog ini

Jasa Legalisasi Dokumen di Kemenkumham

Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan Arab Saudi

Jasa Penerjemah Tersumpah Kartu Keluarga