Jasa Penerjemahan Dokumen Medis

Jasa Penerjemahan Dokumen Medis

Jasa Penerjemahan Dokumen Medis Seperti Riwayat Penyakit, Dokumen Medis dan Lainnya.

Jasa Penerjemahan Dokumen Medis – Terjemahan medis adalah salah satu sektor kunci yang tercakup dalam Jangkauan Bahasa. Kami telah bekerja dengan berbagai organisasi publik dan swasta, dan beberapa perusahaan medis terkemuka di dunia. Pengalaman kami mencakup berbagai spesialisasi medis dan bekerja secara teratur dengan klien di bidang farmasi, penelitian, perawatan kesehatan swasta dan sektor kesehatan masyarakat.
Layanan terjemahan medis tepercaya kami digunakan oleh klien di seluruh dunia dan kami terus menghasilkan terjemahan medis berkualitas tinggi, sangat akurat dan dapat diandalkan. Tim penerjemah medis kami berusaha untuk menciptakan layanan kaliber pribadi yang unik dan personal tanpa memperhatikan niche, sementara tetap mematuhi peraturan industri dan kode praktik kami.
Kami menyadari kepekaan dalam berurusan dengan terjemahan medial dan menempatkan signifikansi pada penerapan kode praktik dan persyaratan industri kami di setiap tahap. Kami hanya mencapai tingkat layanan ini dengan memiliki tim manajer akun dan proyek yang sangat berpengalaman dan hanya menugaskan penerjemah medis pribumi berkualifikasi tinggi. Karena terjemahan medis sebagian besar sensitif dan terjemahan medis seringkali harus mematuhi peraturan tertentu, kami menetapkan ahli bahasa dengan kualifikasi tertentu, mengikuti pemeriksaan hukum saat diminta.

Layanan Mega Penerjemah Meliputi :

Literatur penelitian ilmiah dan medis
Laporan diagnostik
Manual operasi laboratorium / laboratorium
Rekam medis
Formulir informasi pasien
Manual untuk peralatan medis
Bahan promosi
Pengabaian
Hak pasien
Formulir persetujuan
Riwayat kesehatan
Signage fasilitas
Petunjuk awal
Formulir pendaftaran
Instruksi pembuangan
Lembar masuk privasi
Formulir pesanan laboratorium
Kondisi penerimaan
Instruksi pasien
Bentuk komunikasi pasien yang umum
Otorisasi untuk penggunaan atau pengungkapan informasi
Perintah dan kebijakan HHS / OCR
Pemberitahuan menasihati orang LEP tentang bantuan bahasa gratis

Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda

Mega Penerjemah buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu; 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani terjemahan teknis Anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu. Apakah Anda ingin penelitian ilmiah Anda tersedia dalam berbagai bahasa, atau IME dan jurnal medis Anda untuk mematuhi peraturan FDA secara internasional, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.
Hubungi Kami di 082123335003 atau 087884574653 (WA) Email info@megapenerjemah.com dan Live Chat 

Postingan populer dari blog ini

Jasa Legalisasi Dokumen di Kemenkumham

Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan Arab Saudi

Jasa Penerjemah Tersumpah Kartu Keluarga