Jasa Penerjemahan Dokumen Hukum

Jasa Penerjemahan Dokumen Hukum

Jasa Penerjemahan Dokumen Hukum – Bila terjemahan yang benar dan akurat dari dokumen yang akan diterjemahkan memiliki makna yang sangat penting dan berarti, firma hukum tertinggi Indonesia dan perwakilan hukum perusahaan beralih ke para ahli di Mega Penerjemah

Jasa Penerjemahan Dokumen Hukum – Dokumen hukum Anda akan berada di tangan para ahli yang tepat. Mega Penerjemah adalah anggota yang bangga dengan HPI. Kami dapat memberikan terjemahan tertulis dan terjemahan lainnya untuk semua dokumen hukum Anda, termasuk akte kelahiran, lisensi pengemudi, dan paspor. Kami bahkan akan memberikan sertifikasi dokumen Anda sepenuhnya gratis dengan semua layanan terjemahan kami yang legal.


Jasa Penerjemahan Dokumen Hukum Termasuk :

– Dijamin penerimaan HPI
– Kepatuhan terhadap persyaratan universitas atau sekolah menengah atas
– Akurat menerjemahkan kontrak yang mengikat secara hukum
– Terjemahan sempurna untuk tuntutan hukum perdata
– Terjemahan tersumpah atau bersertifikat dengan sertifikasi gratis untuk semua dokumen
– Surat pernyataan terjemahan
-Terjemahan dokumen hukum apapun, bahasa apapun
– Saran imigrasi untuk mendapatkan kewarganegaraan atau status hukum

Akuritas Dalam Setiap Bahasa

Kesalahan terjemahan hukum dalam imigrasi, ruang sidang, atau pengaturan perusahaan dapat membuat aplikasi visa Anda berisiko atau menyebabkan terjadinya pertarungan hukum yang tidak perlu bagi perusahaan Anda. Sangat penting untuk memilih penyedia yang dapat dipercaya dan terbukti dengan pelatihan hukum kelas satu, persetujuan dari berbagai lembaga, dan keahlian ekstensif dalam terminologi legal. Kami menyediakan semua jenis layanan terjemahan legal dalam lebih dari 100 bahasa dan memastikan bahwa setiap kata sama akurat dan mengikat secara hukum dalam bahasa targetnya seperti pada aslinya. 100% sesuai dengan sumber dan dijamin.

Kami Penerjemah Bersertifikat

Bila dokumen Anda perlu diterjemahkan secara profesional dan disertai dengan Sertifikat Akurasi yang ditandatangani, Anda dapat mengandalkan kami. Sekolah tinggi asing, universitas, pemerintah dan otoritas imigrasi akan meminta terjemahan bersertifikat dari setiap dokumen yang tidak termasuk dalam bahasa di negara tersebut. Pastikan penerimaan dengan layanan terjemahan legal kami.
Bila Anda menangani banyak klien dalam berbagai bahasa, tidak hanya beban kerja bertambah, tapi juga biaya sertifikasi. Karena kami bertujuan untuk mendorong efisiensi dan mengurangi pengeluaran di seluruh perusahaan Anda, kami menawarkan terjemahan bersertifikat HPI yang diterima di seluruh Indonesia.
– Paspor
– Akta kelahiran
– Kertas adopsi
– Sertifikat perkawinan dan perceraian
– Sertifikat kematian
– Transkrip akademik dan diploma
– SIM
– Rekam medis

Penerjemahan Afidavits

Kami dapat memberi Anda layanan terjemahan dan terjemahan yang akurat untuk semua dokumen Anda. Pernyataan tersumpah ini berisi nama perwakilan resmi Translations kami, stempel sertifikasi dan cap resmi kami, kualifikasi dan akreditasi perusahaan kami, dan rincian terjemahannya sendiri. Tagihan terjemahan juga berisi cap notaris resmi dan tanda tangan notaris atau komisaris yang tersumpah. Diterima secara global dan HPI yang sudah terjamin disetujui.

Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda

Mega Penerjemah buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu; 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani terjemahan teknis Anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu. Apakah Anda ingin penelitian ilmiah Anda tersedia dalam berbagai bahasa, atau IME dan jurnal medis Anda untuk mematuhi peraturan FDA secara internasional, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.
Hubungi Kami di 082123335003 atau 087884574653 (WA) Email info@megapenerjemah.com dan Live Chat 

Postingan populer dari blog ini

Jasa Legalisasi Dokumen di Kemenkumham

Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan Arab Saudi

Jasa Penerjemah Tersumpah Kartu Keluarga